Tidak Terasa 17 Tahun Sudah, Si Cantik Kajol Dinikahi Oleh "Ajay Devgan "

/
0 Comments
Kajol Devgan 

Kisah Artis - Tidak terasa, Sudah 17 tahun bintang Hollywood Kajol menjalin rumah tangga dengan aktor Ajay Devgan. Pasangan ini menikah pada tanggal 24 Februari 1999 silam, dan telah mendapatkan 2 orang buah hati. Pasangan ini memiliki banyak cerita dari awal hubungan mereka.

Media sempat memprediksi bahwa hubungan Kajol dan Ajay tak akan bertahan lama. Kala itu kritikus menganggap mereka pasangan yang tidak cocok di dunia nyata. Hal ini karena Kajol dan Ajay memiliki karakter yang sangat bertolak belakang.

Kajol Devgan

Ajay dikenal sebagai seorang aktor yang sedikit pemalu dan introvert, sementara Kajol begitu penuh semangat. Tak jarang Kajol bisa tertawa begitu lepas dan membuat suasana di sekitarnya jadi riuh. Kala itu sedikit yang percaya hubungan mereka bisa berlangsung lama.
Namun menghapus semua spekulasi yang ada, keduanya menikah setelah berpacaran selama 4 tahun. Kala itu banyak yang mengkritik karena menikah di puncak karirnya. Namun ternyata keputusan tersebut sangat tepat.

Hingga saat in Kajol dan Ajay telah melewati 17 tahun pernikahan. Walau begitu hubungan mereka bukan berarti dilalui tanpa naik turun. Ajay pernah digosipkan selingkuh dengan artis yang lebih muda. Namun Kajol bereaksi dan tak percaya dengan rumor yang beredar.

Kajol Devgan


 
     Ajay pun mengungkap bahwa hubungan dengan Kajol bukan lah hubungan yang biasa. "Kami tidak pernah mengucapkan kata biasa seperti Aku Cinta Kamu secara rutin. Lamaran tak pernah terjadi. Kami tumbuh bersama. Pernikahan tak pernah didiskusikan, namun itu selalu terasa dekat," ungkap Ajay beberapa tahun silam.
Kajol Devgan

Baca juga Berita Heboh Lainnya dari Kami :









You may also like

Comments
0 Comments

No comments: