Zaskia Gotik Depresi, Terkena Kasus Penghinaan Lambang Negara

/
0 Comments


Kisah Artis - Zaskia Gotik


Kisah Artis - beberapa hari belakangan sangat berat bagi Zaskia Gotik. Itu dikarenakan ulahnya yang mempermainkan lambang negara dengan menyebutnya bebek nungging.

Tim kuasa hukum Zaskia Gotik saat menggelar preskon di kantor Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI), Kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/3) menyayangkan hal ini. Mereka menganggap Zaskia seharusnya diberikan kecaman dan somasi, bukan dilaporkan.

"Seyogyanya Zaskia diberi somasi, kecaman media, bukan dilaporkan. Kalau gak ngerti, didorong masuk penjara gimana jadinya, apa gak ironis? Ketika salah, harusnya dirangkul, dibina, diperbaiki," ungkap Sunan Kalijaga, salah satu kuasa hukum.


Kisah Artis - Zaskia Gotik


Menurutnya, polisi tak bisa menolak pemeriksaan karena Zaskia sudah terlanjur dilaporkan. Itulah sebabnya tim kuasa hukum akan mendampingi Zaskia selama pemeriksaan.

Lantas, apa sebabnya Zaskia tak datang di press conference ini? Sunan mengungkapkan bahwa saat ini Zaskia sedang depresi.

"Saat ini Zaskia Gotik tidak hadir karena fisiknya depresi. Beberapa hari ini saya tahu dari orang terdekatnya, hampir tiap saat dia nangis. Ancaman kecaman sudah dilayangkan dari daerah juga. Ini yang kami sayangkan. Kenapa orang-orang yang berideologi, berpendidikan tinggi, kenapa nggak merangkul, bertanya, lalu membina. Kalau memang sudah melakukan tahapan binaan dan Zaskia sombong gak mau dibina , gak usah repot, kalian yang lapor kami juga akan mendukung supaya dia dapat pelajaran," tutupnya.

Sumber : Kapanlagi.com

Baca juga Berita Heboh Lainnya dari Kami :

- HEBOH !!! Perut Mulan Jamela Membuncit 

- Akhirnya Pencuri Kabel di Gorong Gorong Tertangkap

- Astagfirullah !!!! Ternyata Ada Empat Korban di Lakalantas Mata Kucing Batam



You may also like

Comments
0 Comments

No comments: