TRAGIS.. Sebelum Bunuh Diri, Pratyusha 'Anandi' Sempat Telepon Pacar?

/
0 Comments


Kisah Artis - Kabar duka kini tengah menyelimuti dunia hiburan India karena kematian Pratyusha Banerjee. Aktris televisi ini meninggal setelah menggantung dirinya sendiri di langit-langit rumahnya di kawasan Mumbai, India.

Diduga Pratyusha diduga nekat bunuh diri karena patah hati karena dikhianati kekasihnya, Rahul Raj Singh. Tidak hanya ditinggal selingkuh, namun Rahul juga disebut sudah bertunangan dengan orang lain.

Dilansir dari Bollywood Life, beberapa saat sebelum gantung diri, Pratyusha menghubungi Rahul. Kemungkinan besar, inilah yang membuat Rahul jadi orang pertama yang menemukan jenazah Pratyusha di rumahnya, lalu membawanya ke rumah sakit.
Kisah Artis - Pratyusha Banerjee

Kabar ini belum bisa dicek kebenarannya, karena pasca mengantar tubuh Pratyusha ke rumah sakit, Rahul langsung kabur. Sampai saat ini ponselnya masih mati dan polisi sedang melacak keberadaannya.

Pratyusha diduga menggantung dirinya sendiri sekitar pukul 4-5 sore waktu setempat. Begitu melihat Pratyusha bunuh diri, Rahul langsung membawanya ke rumah sakit. Namun sayang, nyawa bintang serial Anandi ini tidak bisa diselamatkan.

Aktris cantik ini meninggal dunia pada usia 24 tahun. Kepergiannya membuat sang ibunda histeris luar biasa, masih tak percaya anaknya kini sudah tiada.



Baca juga Berita Heboh Lainnya dari Kami : 






You may also like

Comments
0 Comments

No comments: