Badan Semakin Kurus, Sheila Marcia Ungkap Alasannya

/
0 Comments

KIsah Artis - Sheila Marcia


 Kisah Artis - Cukup lama tak terdengar kabarnya ternyata saat ini Sheila Marcia mengalami masalah dalam hidupnya. Semua berasal dari masalah dalam rumah tangganya dengan Kiki Mirano. Kondisi tersebut memaksanya untuk bekerja untuk menafkahi anak-anaknya yang masih kecil.

Banyak yang bilang kalau tubuh Sheila bertambah kurus. Saat menggelar preskon pada hari Rabu (30/3) kemarin bersama dengan kuasa hukumnya, wanita kelahiran Malang ini pun menjelaskan mengapa dirinya terlihat lebih kurus.

"Berat badan dari dulu emang segini. Mungkin karena lebih tirus dan banyak pikiran, itu normal. Saya nggak bisa kontrol (badan kurus), namanya banyak pikiran dan punya tiga anak juga. Dua mau sekolah, satu masih kecil. Saya menata hidup dari nol lagi jadi ya jelas (kurus)," ungkapnya.

KIsah Artis - Sheila Marcia
 Dalam preskon tersebut juga terkuak fakta jika ternyata selama beberapa tahun ini Kiki sudah tak pernah menafkahi Sheila, yang membuatnya harus banting tulang bekerja. Ia pun kemudian menjelaskan mengapa masih mempertahankan rumah tangganya bersama Kiki.

"Karena saya menghargai suatu pernikahan. Saya ingin pernikahan yang utuh, saya ingin anak-anak bahagia. Pernikahan dijalankan dua orang, tapi kalau pernikahan dijalankan satu orang itu impossible. Yang jelas saya berjuang untuk anak-anak saya," jelasnya lagi.

Lantaran dirinya dan Kiki kini sudah tak tinggal satu rumah, lalu apa alasan yang ia berikan pada anak-anaknya? "Ya pastilah, mereka masih kecil. Memberi pengertian dia sedang bekerja dan tunggu sebentar, Mama sedang menyelesaikan masalah," pungkasnya.

KIsah Artis - Sheila Marcia
 Sumber; Kapanlagi.com

  Baca juga Berita Heboh Lainnya dari Kami :

- Pengemis Yang Mengaku Ayah Marshanda Bau Keringat Saat Ditangkap

- Zaskia Gotik Depresi, Terkena Kasus Penghinaan Lambang Negara

- HEBOH !!! Perut Mulan Jamela Membuncit


You may also like

Comments
0 Comments

No comments: